Kamis, 22 November 2012

SOFTSKILL


Tulisan Hari Ini
Ilmu Budaya Dasar
Manusia dan Keindahan
          Pertemuan kali ini saya akan menjelaskan tentang Manusia dan Keindahan . berbicara tentang manusia dan keindahan pasti kita akan bertanya apa sebenarnya manusia itu jadi ada baiknya kita mengetahui apa itu manusia .
          Manusia adalah kumpulan dari partikel partikel atom yang membentuk jaringan system . manusia memiliki 4 unsur yaitu : jasat, hayat, roh dan nafsu. Kita juga patut mengetahui apa itu keindahan oleh sebab itu saya juga akan menjelaskan apa itu keindahan . keindahan adalah sesuatu yang memberi kita rasa senang bila melihatnya, keindahan juga diartikan sebagai keadaan yang enak dipandang, cantik , bagus dan elok.
          Dalam pembahasan manusia dan keindahan hari ini banyak sekali pertanyaan pertanyaan seru contohnya saja mengapa manusia tidak pernah bersyukur dll, bahkan ada yang bertanya apa keindahan dari manusia itu ? hmmm tentu saja semua bagian dari manusia itu Indah karna tuhan menciptakannya dengan penuh kasih . sebagaimanapun fisik manusia dengan segala keterbatasannya manusia akan selalu dipandang indah terlebih oleh orang orang yang menyayangi dan mangasihinya.
          Keindahan tidak hanya ada pada manusia ,tapi dibanyak tempat dan dimanapun kita berada kita bisa melihat keindahan, contohnya saja jika kita melihat bunga bunga ditaman , lukisan penari yang sedang menari dan juga pemandangan seperti gunung, pantai dan lain sebagainya.
          Kita juga bisa merasakan keindahan jika hati dan perasaan kita sedang dalam keadaan yang bahagia. Jadi berusahalah selalu bahagia agar kita bisa selalu melihat keindahan bahkan walau yang kita lihat dihadapan kita adalah sungai yang penuh dengan sampah.
          Ini tulisan saya hari ini, bagaimana tulisan mu???? Jangan berhenti untuk kunjungi blog saya ya . sekian cerita saya dan Terima kasih
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar