Senin, 12 November 2012


Tulisan hari ini

Manusia dan cinta kasih sayang

Hari ini saya mendapatkan pembelajaran yang menarik sekali yaitu tentang MANUSIA DAN CINTA KASIH SAYANG.  Jika membahas cinta rasanya kita semua cukup memahami dan mengerti walau mungkin hanya sebatas cinta kepada pasangan .
Cinta dan kasih sayang itu luas cakupannya , tidak hanya kepada pasangan tapi juga kepada orang tua , saudara , teman , bahkan hewan peliharaan kita. Jangankan kita manusia , hewan pun memiliki kasih sayang . seperti yang sering kita dengar kisah seekor anjing yang sangat setia kepada pemeliharanya bahkan sampai saat pemeliharannya meninggal hewan tersebut masih tetap setia , itu juga merupakan bentuk cinta dan kasih sayang bukan ? yaitu cinta dan kasih sayang antara manusia dan makhluk hidup lainnya.
Dalam diskusi kali ini banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang sangat seru untuk di jawab dan di dengarkan. Ada 1 pertanyaan yang menurut saya cukup menarik yaitu kenapa seseorang bisa lebih menyayangi pacarnya dari pada orang tuanya sendiri . menurut saya itu salah , kasih sayang terhadap orang tua dan pasangan itu berbeda dan tidak bisa dibandingkan , sulit untuk bisa mengungkapkannya dengan kata-kata namun itu jelas berbeda
Ada juga yang bertanya apa itu cinta buta dan masih banyak yg lainnya , menarik sekali bukan? Namun sayang waktu yang memisahkan hingga kami tak dapat berlama-lama berdiskusi tentang CINTA DAN KASIH SAYANG.
Ini cerita saya tentang perkuliahan hari ini , tunggu cerita-cerita saya selanjutnya ya , terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar